Tuesday, May 29, 2007

Bisnis Internet yang menjual Produk Informasi

Bisnis internet bukanlah bisnis yang rumit, Anda bisa memasarkan produk fisik Bisnis Anda melalui internet, dengan mengatur cara pembayaran, dan mengirimkan produk fisik tersebut ke alamat pembeli di seluruh dunia. Tetapi produk digital-lah yang memberikan keuntungan paling besar melalui bisnis internet. Mengapa??? Karena produk digital sangat mudah dan cepat pengirimannya yaitu dengan akses koneksi internet.

Contoh produk digital seperti ebook, image, audio, video, software dan lain-lainnya.

Alasan Memilih Bisnis Internet yang memasarkan Produk Informasi dalam bentuk digital adalah

1. Bisnis Internet produk informasi sangat mudah dalam membuatnya dan untuk memulainya tidak memerlukan modal yang besar.
2. Tidak ada biaya overhead, yaitu tidak adanya biaya produksi pembuatan produk setiap kali.
3. Tidak memerlukan inventory.
4. Tidak memerlukan karyawan.
5. Bisnis Internet produk informasi tidak mengeluarkan biaya delivery produk, karena pembeli sendiri yang akan mendownload produk tersebut melalui akses koneksi internet.
6. Keuntungan 100% untuk setiap penjualan produk kembali, karena biaya produksi pembuatan produk hanya diawal saja.
7. Bisa diotomatisasi. Bisnis internet bisa diotomatisasi dengan membuat sistem penjualan dan sistem follow up calon pembeli, sehingga dapat berjalan dengan autopilot. Ibaratkan toko, toko Anda akan buka 24 jam setiap hari.
8. Pasarnya luas, dan dengan menggunakan media internet, proses pengiriman produk sangat cepat, pembeli tinggal mendownloadnya saat itu juga.

Bagaimana??? tertarik memulai bisnis internet??? Mari membangun bisnis internet dari sekarang.