Thursday, February 8, 2007

Bisnis Investasi di Internet

Apakah Anda pernah mendapat tawaran untuk melakukan investasi melalui internet yang memberikan return besar? 1%-1.9% perhari kerja dan Investasi Anda biasanya hanya bisa diambil kembali dalam waktu sekitar 6 s/d 9 bulan?

Saya pernah mengalaminya dan ternyata dapat saya simpulkan bisnis investasi di internet yang menjanjikan return gila-gilaan, adalah bisnis investasi money game.

Bila Anda berniat mencobanya, lebih baik Anda bersiap diri dengan konsekunsi kehilangan modal dasar yang Anda setor. Saya pernah mengikuti bisnis investasi di internet seperti www.forex-united.com, www.kaonline.biz, dan yang terakhir adalah ww.eutradeltd.com. Semuanya berguguran dan membawa kabur modal dasar yang saya setor.

Bila Anda telah terlanjur mengikuti program bisnis investasi dan tidak bisa ditarik modalnya, strateginya adalah setiap hasil investasi Anda biasanya diberikan berupa bunga, harus Anda ambil setiap kali, Jangan di compound ( bunga ber bunga ), karena bisnis investasi money game di internet umumnya tidak berumur panjang sekitar 6 bulan sampai dengan 1 tahun.